Rabu, 17 Juni 2009

mengenang ayah bunda.....

tak terasa sudah 2 1/2 tahun bunda tidak bersama kami lagi. tepatnya pada tanggal 26 januari tahun 2007, subuh dinihari , bunda meninggalkan kami untuk selama-lamanya...
sedih sekali, karena bunda tidak ada disisi kami lagi.....
di satu sisi aku juga sangat bersyukur, bisa mendampingi dan merawat bunda di saat-saat terakhirnya.....

cobaan ini cukup berat buatku, karena dalam jangka waktu 10 bulan aku harus kehilangan kedua orang tuaku...sebelumnya, pada hari Kamis, tanggal 16 maret 2006 , ayahandaku kembali ke haribaan Sang Pencipta....

kehilangan kedua orang tua dalam waktu hampir bersamaan bukan hal yang mudah..
namun , aku bersyukur, aku sudah menjalankan apa yang menjadi keinginan kedua orang tuaku sebelum beliau menutup mata...

sebagai orang yang besar di lingkungan santri, ayahku selalu berpesan untuk segera menjalankan rukun islam yang kelima..dan bundaku selalu mengingatkanku, kapan berbusana muslimah...

alhamdulillah, aku sudah melaksanakan amanah ayah dan bunda sebelum beliau menghadap Sang Pencipta...

semoga memberi ketenangan dan kebahagiaan, bahwa apa yang telah beliau berdua tanamkan , Insyaallah tidak sia-sia....

Ya Allah ..........

ampunillah kami..........

dan kedua orang tua kami.........

dan sayangilah mereka....

seperti mereka menyayangi kami sewaktu kecil...

Amien................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar