Kamis, 12 November 2009

....belajar ????? siapa takuuuut.................

minggu-minggu ini lagi sibuk dengan seminar 'n training.....ikut kelas pak purdie, ikut kelas pak budi utoyo, ikut kelas pak joe hartanto, 'n banyaaak lagi kelas-kelas yang lain .......cuapek ?????? tentu saja..

tapi aku enjoy aja....

lho kok bisa ????

karena ada harga yang harus dibayar untuk suatu perubahan....

ya waktu, ya tenaga, ya pikiran, ya do'a.................

tapi yakinlah, tidak akan sia-sia....

beberapa karibku sempat nanya, kok masih juga bercapek ria, padahal usaha sudah berjalan dengan baik......
seharusnya aku tinggal menjalani usaha ini dengan aktivitas yang sudah ada....

tapi buatku tidak cukup sampai disini...

Alhamdulillah, sejauh ini usaha kami berkembang dengan sangat baik....tapi kami berdua masih 100% in charge di usaha ini...

aku bermimpi, next, usaha ini akan terus, terus, dan terus berkembang...tanpa kami berdua in charge....untuk itulah aku sangat,sangat bersemangat menimba lmu ke siapapun.....ke manapun......terutama menimba ilmu dari para suhu yang memang sudah sukses membangun system bisnisnya....

yang paling aku syukuri sekarang ini, dengan kemajuan teknologi yang luaaarrrrr biasa, mudah sekali bagi kita mendapatkan ilmu apapun....termasuk ilmu bisnis....

10 tahun yang lalu mungkin tidak semudah ini kita bisa mendapatkan tips-tips praktis dari para pakar....

sekarang pilihannya kembali ke kita....

santai sekarang tapi seumur hidup HARUS bekerja keras karena kebutuhan , atau mau kerja keras , smart dan terus belajar dari sekarang , tapi di masa depan kita bisa menikmati hidup yang jauuuuh LEBIH BERKUALITAS.......

kalo aku sich pilih yang kedua....tidak ke mall, tidak nonton TV, siapa takuuuutttt????

yang penting kita bisa memaksimalkan waktu kita yang hanya 24 jam sehari ini.....

bagaimana dengan anda ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar